Sepeda VS Tronton, Satu Tewas

Magetan - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Maospati- Madiun, tepatnya di depan Lanud (Lapangan udara) Iswahyudi Magetan. Kecelakaan antara sepeda motor bernopol AE 5492 RT yang dikendarai oleh Eko purwanto dan istrinya Sulastri dengan truk tronton bermuatan triplek bernopol H 1750 EP yang dikendarai oleh Saroni warga Rembang terjadi pukul 09.40 siang tadi, Kamis, 17/09/2015.

Menurut saksi mata, sepeda motor dan truk melaju dari arah Barat secara bersamaan. Saat itu sepeda motor yang dikendarai Ek Puwanto hendak menyalip truk dari arah kiri. Namun di depan ternyata ada mobil. ''Saat hendak menyalip dari kiri ada mobil didepannya, ahirnya sepeda motor rem mendadak dan ahirnnya oleng. Istrinya terlempar ke arah kiri, sedangkan yang di depan jatuh di sebelah kanan, langsung di hantam tronton dari belakang,’’ jelas morison.

Dalam peristiwa tersebut, korban langsung tewas seketika di tempat kejadian. Karena kecelakaan tersebut, jalan raya Maospati - Madiun sempat macet karena evakuasi korban. Kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani oleh Kepolisian Resort Magetan. Mayat Eko sudah dibawa ke rumah sakit Dr sayyidiman Magetan , sedangkan Saroni, sopir Tronton di bawa ke kantor kepolisian untuk dimintai keterangan. (mk)


Diberdayakan oleh Blogger.