Setelah Kakak Bakar Diri sebab Cinta Ditolak, Adik Tewas Terjun ke Sungai

MAGETAN - Sepekan setelah kakaknya, Jimmy Bindarko (49), tewas bakar diri, ganti adiknya Slami Bundiyono (45), nekat terjun ke Sungai Gandong 3 di Kelurahan Mejayan, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jumat (4/9/2015).
Bujangan itu jatuh ke dasar sunai yang penuh bebatuan. Ia tewas, kepalanya remuk.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan, Jumat sekitar pukul 09.00, Slami Bundiyono ini pamit kepada bapaknya, Kayubi Rekso (77), untuk membeli makanan burung di Jl Samudra, dekat Jembatan Gandong 3.
Kayubi adalah purnawirawan TNI berpangkat kapten. "Tadi keluar rumah pamitnya kepada Pak Kayubi (bapaknya) beli pakan burung. Tetangga kanan kiri tidak melihat dia mau nekat terjun ke Sungai Gandong 3," kata Joko warga Jl Bromo RT3/RW1, Kelurahan Bulukerto, Kecamatan/Kabupaten Magetan, tetangga korban, kepada Surya, Jumat (4/9/2015).
Menurut Joko, sebelum ditemukan di dasar Sungai Gandong 3, Slami Bundiyono beberapa kali pernah dipergoki keluarganya hendak gantung diri.
Terkahir kali dia hendak gantung diri di dapur rumahnya, hanya tiga hari sebelum kakaknya, Jimmy Bindarko, tewas bakar diri karena ditolak cintanya oleh penyanyi campursari.
"Slami Bundiyono ini sudah beberapa kali, tapi ketahuan dan sekarang terjun ke Sungai Gandong 3 dari jembatan sekitar 30 meter itu," ujar Joko.

Sumber : Tribunnews.com

Diberdayakan oleh Blogger.