Kapolres Pimpin Langsung Evakuasi Korban Kebakaran Hutan Gunung Lawu

MAGETAN- Pasca Kebakaran Hutan Gunung lawu,Polres Magetan langsung mengerahkan tim gabungan untuk mengevakuasi  korban yang luka-luka maupun meninggal dunia di Gunung Lawu.
 
Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., , menyebut puluhan personel tim gabungan yang terdiri Polri, TNI, Basarnas, Perhutani, Tagana, Mapala dan warga masyarakat sekitar  menuju tempat kejadian perkara (TKP) di Gunung Lawu melalui jalur pendakian Kabupaten Magetan, Jatim guna melakukan evakuasi korban kebakaran hutan lawu,” terang Kapolres.


Jumlah dan identitas korban yang meninggal dunia terbakar di Gunung Lawu, untuk sementara yang terdata dan sekarang yang ada di RSUD Sayidiman ada 7 jenasah sedangkan 2 orang luka-luka setelah perawatan di RSUD Sayidiman Magetan yang satu di Rujuk Ke Rumah Sakit Madiun yang satu di rujuk ke Rumah Sakit Solo.


Kapolres melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi mengatakan, “Kami terus melakukan koordinasi dengan Perhutani. Sekitar 25 personil] yang melakukan evakuasi. Sementara ini kami terus mengumpulkan informasi.

 Untuk sementara korban yang terdata yang meninggal dunia dan sekarang berada di RSUD Sayidiman Magetan yaitu korban yang sudah teridentifikasi  atas  Nanang Setio Utomo alamat Desa Beran Ngawi, dan korban yang kedua atas nama Marwan Bapak dari Nanang Setio Utomo alamat Desa Beran Ngawi, korban yang ketiga Rita Septi Nurita, 21 th,  alamat Ds. Gelung 5/1 kec. Paron Ngawi, 4 jenasah masih belum teridentivikasi (Mr. X),”katanya.


Sedangkan korban luka-luka ada 2 orang yaitu Eko Nur Hadi alamat Karangjati RT.2 RW.1 Ngawi di rujuk ke Madiun dan Novi Dwi Istiwanti, 18 th jln. Rajawali RT.4 RW.1 Ngawi di rujuk ke Solo.(POL)



Sumber :Polres magetan










Diberdayakan oleh Blogger.