Polres Magetan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam 1 Suro

Magetan - Bertempat dihalaman Mapolres Magetan Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., pimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam 1 suro / 1 Muharam 1437 H / 2015, Selasa (13/10).

Apel gelar pasukan ini dihadiri Kapolres Magetan, Bupati Magetan, Sumantri bersama unsur Forkopimda lainnya, Ketua DPRD Magetan, Wakapolres Magetan Pejabat Polres Magetan dengan pasukan upacara terdiri dari personil TNI AD, Personil TNI AU, Personil Polri, Dishub, Satpol PP dan PNS Polres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, ” bahwa momen pengamanan Tahun Baru Islam kali ini bersamaan dengan penyelenggaraan Hari jadi Magetan ke 340, meskipun banyak rangkaian kegiatan dalam hari jadi kabupaten Magetan yang memerlukan keberadaan Polri dan tergelarnya anggota Polri ditengah masyarakat, namun melalui suatu proses penyusunan yang terencana dengan manajemen yang baik,kekuatan Polri didukung TNI, Pemda dan stakeholder lainnya secara khusus telah dipersiapkan sehingga mampu mewujudkan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif pada perayaan pergantian tahun baru Islam 1 Muharam 1437 H yang bersamaan dengan tahun baru Jawa 1 syuro 1948 Saka,” katanya.

Ia menambahkan Bahwa dalam pelaksanaan pengamanan bangun sinergitas dengan TNI, Pemda dan unsur pengamanan lainnya, hilangkan ego sektoral, arahkan semua tenaga, pikiran dan kemampuan untuk kepentingan masyarakat bahu membahu saling bekerjasama, saling bekoordinasi untuk ciptakan situasi kamtibmas kabupaten Magetan yang aman dan kondusif, tambahnya.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam penyelenggaraan apel Gelar pasukan ini, semoga seluruh pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan memperoleh nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa, amin, tutupnya.(pol)


sumber: humas polres

Diberdayakan oleh Blogger.