Rumah Kepala Desa Ronowijayan Terbakar


Maospati - Rumah Sunarto, Kepala Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Magetan Jum'at, (30/10/2015) Siang tadi terbakar. Kebakaran tersebut terjadi pukul 11.00 wib.

Kebakaran yang menghabiskan sebagian rumah kepala desa tersebut diketahui sendiri oleh Sunarto saat dirinya sedang bersih-bersih di halaman rumah. ”Saya sedang dihalaman rumah bersih- bersih, kok tiba- tiba melihat kebulan asap dari dalam. Langsung saya masuk teryata api sudah mulai menjalar. Saya  langsung menyelamatkan barang- barang yang masih bisa diselamatkan,” Jelasnya.

Beruntung mobil kebakaran milik lanud Iswahyudi dan Dinas PU Magetan segera datang sehingga kebakaran tidak sampai menghabiskan seluruh isi Rumah.

Dari musibah ini, kerugian Sunarto diperkirakan sekitar 70.000.000 juta rupiah. ”Yang terbakar ya peralatan-peralatan isi rumah dan sebagian barang- barang berharga lainnya,” imbuhnya.

Dugaan sementara, kebakaran ini disebabkan oleh konsleting arus listrik, namun untuk memastikannnya saat ini rumah Sunarto dipasangi garis polisi dari pihak berwajib untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (mk/rud)

Diberdayakan oleh Blogger.