Sd Maospati Dan Min Baleasri Sabet Juara I Lomba Pocil Kapolres Cup Tahun 2015 Polres Magetan

Suasana gembira dan haru mengiringi pengumuman hasil perlombaan pocil (polisi kecil) Piala Kapolres Cup tahun 2015 Polres Magetan dalam upacara Penutupan di GOR Ki Mageti Magetan hari Sabtu (10/10.

Begitu diumumkan oleh Panitia pemenang dari perlombaan Polis kecil ( Pocil ) suasana ramai, senang, haru, dan sedih mengiringi pasukan anak –anak poci yang mengikuti upacara penutupan lomba pocil Piala Kapolres Cup tahun 2015 Polres Magetan yang dilaksanakan selama2 hari 9 s/d 10 Oktober 2015 dengan Irup Plt. Sekda Kabupaten Magetan.

Upacara penutupan  dihadiri oleh Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H berserta unsur Forkopimda lainnya, Kepala UPTD sekabupaten Magetan, Pejabat Polres Magetan, Kapolsek  jajaran Polres Magetan, peserta lomba pocil sebanyak 850 anak yang terdiri 22 regu tingka SD dan 14 regu tingkat MI.

“ Saya sangat senang dan tidak menyangka antusias dan animo dari peserta lomba Pocil yang baru kali pertama diadakan ini begitu besar, sukses untuk pelaksanaan lomba tahun ini semoga tahun-tahun kedepan  tetap dilaksanakan dan menjadi lebih baik”, ucap Kapolres disela-sela selesai penyerahan Piala.

Adapun pemenang Lomba Pocil Piala Kapolres Cup tahun 2015 Polres Magetan adalah untuk tingkat SD juara I dari Maospati dengan nilai 10.748, juara II Kawedanan dengan nilai 10.680 dan juara III dari Lembeyan dengan nilai 10.560, sedangkan untuk tingkat MIN juara I MIN Baleasri dengan nilai 11.053, MIN Karas dengan nilai 10.295 dan MIN Maospati dengan nilai 10.271.

Disamping itu juga ada juara harapan I dari SD Ngariboyo, harapan II dari SD Barat dan Harapan III dari SD Takeran, dari MIN juara harapan I MIN Janggan, Juara II MIN Takeran dan harapan III dari MIN Tawanganom.


Sumber :polres magetan


Diberdayakan oleh Blogger.