Suasana Mencekam Di Cemorosewu, Api Membesar Warga Diungsikan

Cemorosewu - Suasana makin mencekam di lokasi Kebakaran Hutan Gunung Lawu, karena  saat ini api sudah masuk ke pemukiman warga Cemorosewu, Kabupaten Magetan.

Api mulai masuk ke pemukiman warga sekitar pukul 16.15 WIB. Dari atas, api menjalar dengan cepat ke pemukiman warga. Saat ini, warga di sekitar Cemorosewu diungsikan untuk menghindari amukan si jago merah. ''Sejak pukul 15.00 Wib tadi, warga disuruh mengungsi untuk menghindari kobaran api," jelas Ihsan, salah satu warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kebakaran, Minggu, (25/10/2015).

Pantauan Lintasmagetan.com, saat ini api semakin meluas sampai ke pemandian Bancolono, atau dekat dengan jembatan Cemorosewu. Petugas dari Tagana, Tim SAR, dan para Relawan dibantu Masyaraka sekitar masih terus melakukan pemadaman. ''Api saat ini semakin meluas dan sudah sampai Sumber Bancolono. Kami masih terus melakukan pencegahan agar api tidak merambat sampai ke rumah warga.

Sementara itu, jalur jalan tembus Cemorosewu (Jatim) ke Karanganyar (Jateng) ditutup sementara. Hal ini untuk menghindari adanya korban karena kobaran api.(mk)

Diberdayakan oleh Blogger.