Tujuh Hari Operasi Zebra Semeru 2015, Polres Magetan Tindak 426 Pelanggar

Magetandalam Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru tahun 2015 ini, Kepolisian Resor Magetan telah menindak sebanyak 426 pelanggaran kendaraan.

Informasi yang dihimpun dari Sat Lantas Polres Magetan,  selama 7 hari berjalan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2015 telah menindak sebanyak 426 pelanggar, yang rata-rata pelanggarannya tentang helm dan surat kelengkapan kendaraan bermotor.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Magetan AKP Eko Sanosin mengatakan , operasi Zebra ini bertujuan agar Masyarakat semakin taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas, sehingga nantinya akan bermanfaat juga bagi para pengguna jalan raya, Bahwa Operasi Zebra dilaksanakan agar masyarakat semakin taat atau patuh terhadap peraturan lalu-lintas. Masyarakat yang taat terhadap peraturan lalu-lintas akan sangat mungkin terhindar dari bahaya di jalanan,” Jelasnya. (29/10/2015)

AKP Eko Sanosin menyebut, selama kegiatan Operasi Zebra Semeru 2015 berjalan lancar dan kondusif. Petugas akan melakukan razia di berbagai lokasi yang telah ditentukan selama melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2015. "Operasi Zebra berlangsung selama 14 hari hingga 4 November mendatang,” pungkasnya.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.