Ditinggal Ngopi, Rumah Bayan Mrahu Ludes Terbakar

Kartoharjo - Nasib apes menimpa Sukarno, 45, Bayan Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo. Pasalnya, rumah miliknya diamuk si jago merah pada Sabtu (21/11/2015) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.
 
Sunyoto, 46, saksi mata kejadian yang merupakan tetangga korban mengatakan, sekitar pukul 22.00 malam, ia melihat kepulan asap tebal di barengi semburan api keluar dari atap rumah Sukarno. Sunyoto pun langsung berteriak minta tolong dan seketika itu puluhan warga sekitar berkumpul untuk memadamkan api ‘’Malam itu saya sedang cari angin di luar rumah. Saat saya lihat rumahnya pak Sukarno, sudah penuh dengan asap dan api keuar dari atap, saya langsung teriak minta tolong,” ucapnya.
 
Sementara itu, korban Sukarno mengatakan, saat kejadian ia sedang berada diluar rumah untuk ngopi di warung yang berada di sebrang jalan desa. Dirinya baru mengetahui rumahnya terbakar dari warga sekitar. ‘’Saat itu saya di warung, saya tahunya dari warga,” ungkapnya.
 
Akibat insiden ini, bagian atap rumah Sukarno hangus terbakar. Tidak hanya itu, sejumlah perabotan rumah pun ikut terbakar. Sementara, diduga api dipicu akibat hubungan arus pendek listrik. Akibat kejadian ini, kerugian materil di taksir mencapai Rp.50.000.000. (roh/rud)

Diberdayakan oleh Blogger.