Tiga Hari Hilang,Purwati Ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai Jawar


Magetan- meninggalkan rumah sejak Minggu (22/11/20125) minggu lalu, Purwati(26) warga jalan Bangka,Kelurahan Kepolorejo,Rw 05/Rt 01 Kecamatan magetan di temukan tewas menggenaskan di bawah jembatan Klantangan, jalan Patimura Selosari Magetan.

Korban ditemukan pertama kali oleh Wagiman,warga setempat saat sedang memancing. di  tempat Kejadian sekitar pukul 13.30 wib siang tadi.” Saya sedang mancing, saya kaget ada sosok seperti manusia posisinya tengkurap, langsung saya laporkan ke warga sekitar.” Jelasnya.

Dari Informasi yang dihimpin di lapangan,Janda beranak satu tersebut  dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polsek Magetan,Selasa (24/11).Korban yang baru saja bercerai dengan suaminya tersebut punya riwayat mengidap penyakit Epilepsi." Ciri-cirinya mirip mbak Purwati warga Jalan Bangka,dia hilang sudah tiga hari  ini."Kata Prapti (45) warga setempat.(25/11)

 Saat ini, mayat Purwati sudah ditangani oleh pihak kepolisian dan dibawa ke kamar Mayat Rumah sakit Dr Sayyidiman Magetan untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil olah TKP tim identifikasi Polres Magetan,petugas belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.Polisi juga belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut ditubuh korban terkait ada tidaknya luka bekas penganiayaan."Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban,harus diotopsi lebih lanjut oleh medis."Kata Kapolsek.

 Peristiwa penemuan mayat wanita disungai Jawar ini membuat jalur lalu lintas dilokasi kejadian mancet karena ratusan warga memadati jalan Teuku Umar, Kota Magetan.(Mk)

 
Diberdayakan oleh Blogger.