Magetan Di Goyang Gempa

Magetan- Warga Magetan dikejutkan dengan gempa, Gempa terjadi sekitar pukul 18.45 Wib petang ini dan dirasakan di beberapa wilayah Magetan dan sekitarnya.

Warga Selotinatah, Kecamatan Ngariboyo, Ririn Sahri merasakan gempa tersebut disaat dirinya sedang di depan Televisi bersama keluarganya,” kok tiba – tiba goyang, sontak saya teriak lindu- lindu, sampai anak saya kaget saat tidur di pangkuan saya.” Ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Ima Bintarti, Guru SMP 1 Magetan. dia juga merasakan Gempa yang agak besar saat sedang duduk santai di rumahnya jalan Tamrin Magetan,” sempat Kaget juga sih tiba – tiba kayak ada yang bergerak, semoga tidak terjadi apa- apa di Magetan.” Terangnya.


 Dari pantauan Lintasmagetan.com dilapangan, Gempa juga dirasakan oleh warga Ngawi wilayah Kota,Ponorogo dan Pacitan bahkan hingga di daerah kabupaten Malang sebelah timur. Menurut Hendro Prasetyo, Pemerhati Seismig dari MRC(Mitigation, Rescue and Conservation) Jogjakarta,Pusat gempa berada di kedalaman 93 kilometer(BMKG)  dengan lokasi 8,97 LS,110.19 BT atau di 120 km barat daya bantul- Daerah Istimewa Yogjakarta. (11/11/2015)

” Gempa yang barusan terjadi menurut data kami berkekuatan 5,6 SR, Gempa ini tidak berpotensi Stunami, masyarakat di pesisir selatan tidak perlu Kawatir, namun tetap waspada.” Jelasnya kepada Lintasmagetan.(MK)






Diberdayakan oleh Blogger.