Pasang Foto Di Profil FB Berseragam Jaksa, Warga Manjung Dilabrak Kejaksaan Magetan

Magetan- Ada- ada saja Olah Dodik Setiawan (23) warga Desa Manjung Kecamatan Panekan ini,tanpa ada rasa takut ataupun bersalah  memasang fotonya sedang mengenakan seragam jaksa dan dipasang di dinding Facebook miliknya.

entah apa yang terbersit di benak dodik,apakah hanya ingin pamer kepada teman Fb nya ataukah ada maksud lain, namun  akibat ulah pemuda yang memiliki akun FB Dodik Setiawan (tresno waranggono) ini, membuat Kepala Seksi Intelejen Kejari Magetan, Ali Munip yang mendapat kabar tersebut marah dan langsung melabrak Dodik di rumahnya di desa Manjung.

Menurut Informasi yang berhasil di himpun dari Kejaksaan Negeri Magetan, kasus ini berawal dari laporan warga pada Minggu (15/11) lalu, yang menanyakan status Dodik di Kejaksaan Negeri Magetan, warga yang tidak di ketahui identitasnya itu, lantas menunjukkan foto Dodik didalam akun Medsosnya, sedang berseragam dengan atribut lengkap korps Adhiyaksa.

Mendapat Informasi tersebut, pihak kejaksaan pun langsung melakukan penyelidikan atas laporan itu, dan menemukan bukti foto Dodik sedang berseragam. tanpa banyak bicara, Kasi Intel Ali Munip pun pada Senin (16/11) langsung mendatangi rumah Dodik untuk mengklarifikasi modus pemasangan foto jaksa itu.

Saat dikonfirmasi,Kasi Intel Kejari Magetan Ali Munip membenarkan kasus ini. ia mengaku kedatangannya ke rumah Dodik untuk mengklarifikasi dan mengantisipasi penyalahgunaan seragam Korps Adhiyasa untuk tindak pidana. pasalnya mayoritas teman di Medsosnya adalah wanita,” kita antisipasi dulu, jangan sampai seragam kejaksaan ini digunakan untuk hal yang menjurus pada tindak pidana,” ujarnya.

Ali mengungkapkan, saat di tanyai Dodik mengaku hanya iseng saja memasang foto yang sebelumnya telah ia edit itu, Dodik juga mengaku bersalah kepada Kasi Intel, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi,” yang bersangkutan sudah kami klarifikasi, dan mengaku bersalah, ia lakukan itu hanya untuk iseng saja, dia berjanji tidak akan mengulangi lagi,” ungkapnya.

Pasca di labrak, pihak Kejaksaan, foto profil jaksa gadungan ini pun langsung di hapus dari dinding akun FB-nya.(mk/rud)     

 
Diberdayakan oleh Blogger.