Palak Warga Ngawi, Tiga Pemuda Sidorejo Di Ringkus Polres Magetan

Magetan - Bertempat di ruang Gelar Perkara, polres magetan melaksanakan press relese Pemerasan dan pengancaman yang terjadi pada tanggal Dua puluh September 2015 lalu.

Pemerasan dan pengancaman tersebut terjadi pada  hari Minggu tanggal 20 September 2015 pukul 15.00 WIB atau sekitar tiga bulan yang lalu,sedangkan  Tempat kejadiannya di jalan tembus sarangan cemorosewu termasuk kelurahan Sarangan, kecamatan Plaosan, Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasubbaghumas Polres Magetan AKP Suwadi, B.T., S.H. mengatakan, bahwa korban atas nama Bambang Hadi Santoso, 25 th, alamat desa Sembung kecamatan Karangjati kabupaten Ngawi. Sedangkan pelakunya  berinisial SU, 21 th, warga desa Sidomulyo kecamatan Sidorejo, Magetan, inisial  KA, umur 21 th, warga Desa Sidomulyo kecamatan Sidorejo,Magetan,  dan inisial AP, umur 25 th, warga desa Sukowidi kecamatan Panekan,Magetan .


“Ketiga pelaku ini di tangkap tanggal 10 Nopember 2015 pukul 15.30 WIB  saat sedang di warung kosong desa Sumbersawit kecamatan Panekan kabupaten Magetan.” Jelasnya. , Jumat (13/11).

 Menurut Suwadi, kejadiannya  pada hari Minggu pukul 15.00 wib, saat itu korban bersama lima temannya pulang dari Tawangmangu kemudian istirahat diatas tikungan jembatan mojosemi sarangan untuk berfot. kemudian tiba-tiba mereka didatangi orang tak dikenal dan meminta uang disertai dengan ancaman dengan menggunakan senjata tajam (belati ). Karena takut diancam akhirnya korban memberikan uang Rp. 30.000,-, dan setelah itu pelaku melarikan diri.

Ketiga Pelaku ini pemerasan ini sekarang sudah mendekam di tahanan polres magetan untuk dilakukan proses sesuai undang- undang yang berlaku, mereka akan mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang telah dilakukannya.(polres magetan)



Diberdayakan oleh Blogger.