Wisata Sarangan Jadi Tujuan PSK Luar Kota

Sarangan – Hawa dingin dan gemerlapnya lampu malam di Telaga Sarangan, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Banyak wisatawan ingin berkunjung untuk menikmati keindahan alam dari wisata unggulan milik Kabupaten Magetan ini.

Namun siapa sangka, Sarangan juga menjadi tempat mangkal para PSK dari luar kota untuk menjajakan diri kepada para pria hidung belang yang tengah berlibur di Telaga Sarangan. Pantauan Lintasmagetan.com, wanita usia 20 tahun hingga 28 tahun yang mayoritas datang dari luar kota ini, sering menjajakan diri dan mangkal di area Telaga Sarangan.

Tak tangung tangung, dengan bandrol harga mulai dari Rp.150.000 sampai Rp.500.000, wanita berpawakan putih mulus ini, bisa diajak kencan hingga menginap sampai pagi.

Salah satu mucikari berinisial D, 30, warga Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan ini mengungkapkan, mayoritas cewek bokingan ini dipesan melalui telpon atau pun sms. Mereka siap pada jam tertentu yakni pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. ‘’Biasanya pesan dulu lewat telepon. Harganya mulai dari 150.000, biasanya bisa dipakai mulai jam 23.00 malam keatas,” ujarnya.
 
D menambahkan, mayoritas pelanggan yang memakai jasanya adalah tamu yang berasal dari luar kota. Dirinya mengaku sudah menjalankan bisnis ini sejak satu tahun lalu. ‘’Mayoritas tamu saya dari luar kota. Sudah setahun saya jalani bisnis ini. Untuk omset lumayan lah, bisa sampai dua juta sebulan,” ungkapnya.

Sementara, A, 20, salah satu wanita panggilan asal Kota Semarang, Jawa Tengah mengaku, akitiftas ini terpaksa ia lakukan lantaran penghasilan di tempat karaoke tempat biasa ia mangkal cukup minim. Sehingga ia menerima tawaran sebagai pelayan para pria hidung belang yang menginap di hotel. ‘’Kalau di tempat karaoke, penghasilan saya kecil. Kalau di sini lumayan. Sekali diboking minimal 150 ribu,’’ ujarnya.
(roh/rud)
 
Diberdayakan oleh Blogger.