Akhir Tahun, Danang Coba Akhiri Hidup Di Gandong 3

foto: Danang saat berada di pagar jembatan
Magetan – Aksi bunuh diri kembali mengemparkan kawasan kota Magetan, tadi pagi(Kamis 31/12) sekitar pukul 8 pagi suasana kawasan jembatan Gandong 3/Kandang Babi sontak ramai. Seorang pria diketahui mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut. Namun aksi nekat ini berhasil digagalkan  pihak keluarga dan polisi.

Belakangan diketahui, pria tersebut bernama Danang, 27 tahun warga Kelurahan Sukowinangun, Magetan. Informasi dilapangan menyebutkan, Danang  mencoba bunuh diri karena depresi. Niatnya untuk bertemu dengan anak dan mantan istrinya, Intan 22 tahun warga desa Ngariboyo, tidak pernah kesampaian.

Aksi percobaan bunuh diri ini menambah panjang daftar warga Magetan yang bunuh diri dijembatan anyar ini. Sebelumnya, Sulami (43), warga Kelurahan Bulukerto Magetan nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat ke dasar sungai dibawah Jembatan Gandong 3, Jum’at (4/9) lalu. Korban diketahui adalah adik Jimmi warga Kelurahan Bulukerto Magetan yang juga bunuh diri dengan membakar diri di dapur rumahnya seminggu sebelumnya. (AK/MK)
 
 
Diberdayakan oleh Blogger.