Kapolres Pimpin Langsung Fit And Proper Tes Calon Pejabat Baru

Magetan - Kepolisian Resort(Polres) Magetan melaksanakan Fit And Proper Test  calon Pejabat Baru Polres Magetan bertempat di ruang eksekutif Polres Magetan, Selasa ( 8/12).

 Kegiatan Fit dan proper test / uji kelayakan tersebut dipimpin langsung Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H dan dihadirii Wakapolres Magetan, Para Kabag dan Kasat Polres Magetan.

Adapun pejabat baru tersebut adalah Kasat Sabhara AKP SINI, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Magetan dan Jabatan Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Sutiyana, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Takeran dan Kapolsek Takeran yang sebelumnya di jabat AKP Setiyana, S.H. dijabat oleh AKP Bayu, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Magetan.

Kapolres Magetan,AKBP. Johanson Ronald Simamora mengatakan,Fit and Proper test ini rutin dilaksanakan setiap akan ada pejabat baru di Lingkungan Polres.
“ Dengan adanya kegiatan ini dapat diketahui  kemampuan dari para calon pejabat baru di lingkungan Polres Magetan sehingga pada saat menjabat sudah langsung  bekerja dan siap melaksanakan tugas-tugasnya,”tegasnya.

Dalam kesempatan itu para calon pejabat baru tersebut menyampaikan visi dan misi serta situasi yang berkembang di wilayah tugasnya.tak hanya itu Kapolres, Wakapolres dan Para Kabag Polres Magetan pun juga memberikan pertanyaan dan masukan-masukan sehingga pelaksanaan Fit and proper test dapat berjalan dengan baik. (polres/mk)
Diberdayakan oleh Blogger.