Kapolres Pimpin Langsung Sertijab Kasat Sabhara, Narkoba Dan Kapolsek Takeran


Magetan – Dalam Rangka Penyegaran di dalam jajaran Polres Magetan, Di ruang eksekutif Polres Magetan, Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H Memimpin langsung Sertijab  Kasat Sabhara, Kasat Narkoba dan Kapolsek Takeran,(22/12).
 
Serah terima jabatan(Sertijab) ini dihadiri Wakapolres, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Magetan . Hadir pula pimpinan Staf Bhayangkari Cabang Magetan dan para ketua ranting Bhayangkari cabang Magetan.

 Para pejabat Polres Magetan yang melaksanakan Sertijab tersebut  adalah AKP Sini, SH. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Magetan sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Magetan. AKP Bayu, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Takeran menggantikan AKP Sutiyana, S.H yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Magetan. 
 
Dalam Sertijab tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh Kapolres Magetan,dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan untuk melakukan tugas di tempat yang baru dengan sungguh-sungguh dan profesional sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.