Nilai Tertinggi,Polsek Maospati Juarai Lomba 5 K Piala Kapolres

Magetan –  Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari ke-17 bulan Desember 2015 oleh jajaran Polres Magetan pagi tadi(17/12), Rupanya mempunyai makna tersendiri bagi seluruh anggota Polsek Maospati, pasalnya mereka mendapatkan Reward/penghargaan  dari Kapolres Magetan terkait Program Prioritas Kapolri (P2K) untuk penilaian lomba 5K antar satker /unit kerja di lingkungan Polres Magetan.

Lomba 5 K tersebut terdiri dari  kebersihan, keamanan, ketertiban, kerapian, dan keindahan di lingkungan Polsek Masing- masing Kecamatan.

 uniknya,  penghargaan ini diberikan kepada  satker/unit kerja yang mendapatkan nilai tertinggi, juga satker yang mendapatkan nilai terendah. Untuk Satker tertinggi diperoleh Polsek Maospati, sedangkan satker terendah jatuh Pada Polsek karas.

Dalam sambutannya, kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora  menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Satker yang dinilai baik dan mendapat penghargaan,“Semoga kedepannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Untuk Satker yang mendapat nilai terendah agar tidak berkecil hati dan jadikan hal ini sebagai motivasi untuk lebih baik ke depannya,” kata Kapolres.

Selain Itu, menyinggung Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serta pemilihan  Sekretraris Desa(Sekdes) serentak dua hari lalu, Simamora juga menyampaikan Ucapan terima Kasih atas pelaksanaan pengamanan sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan aman

“   Pimpinan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak maupun ujian sekdes serentak kabupaten Magetan yang berjalan aman, lancar dan kondusif, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini agar dipertahankan dan ditingkatkan utamanya menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2015 yang dimulai tanggal 24 Desember 2015 mendatang,” tegasnya.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.