Panther Bermuatan 600 Liter Arak Jowo Berhasil diamankan Tim Buser Polres

foto: dari Humas polres Magetan
MAGETAN – Sebanyak Dua puluh  jerigen dengan berat 600 liter minuman keras (Miras) jenis arak jowo  berhasil diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Magetan pimpinan AKP Rudi, S.H., Selasa (29/12).

Arak jowo tersebut di bawa oleh  Sulardi(36) beralamat  Beton kulon Rt 01/Rw 04 Desa Ngombakan, Polokarto,Sukoharjo Jawa tengah dengan mengendarai kendaraan jenis Panther Touring ber Nopol AD 8825 GK.

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasat Reskrim POlres Magetan  AKP Rudi S.H., mengatakan. “ Bahwa kegiatan razia  akan lebih diintensifkan dan sekaligus mengembangkan dimana saja para pelaku peredaran Miras, peran serta dan informasi dari masyarakat sangat diperlukan guna meminimalisir peradaran miras di masyarakat , dengan begitu diharapkan mampu menekan angka kriminalitas yang disebabkan oleh pengaruh minuman keras,” katanya.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kendaraan panther yang membawa miras, kemudian kita lakukan penghadangan dan kita cek ternyata benar kendaraan tersebut membawa miras jenis arak jowo,” kata Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kasat Reskrim AKP Rudi, S.H.(MK)
Diberdayakan oleh Blogger.