Patmi, Warga Lembeyan Tewas Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi

foto: saat patmi di Visum

Magetan- Nahas dialami Patmi,(35) seorang ibu rumah tangga, warga Desa Pupus Kecamatan Lembeyan, Magetan, meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di Rumahnya sendiri,Rabu (30/12/2015).

Informasi yang dihimpun,Patmi Saat itu,sekitar pukul 16.00 Wib sedang mencuci Piring di Dapur, karena airnya habis, dia bermaksud hendak menghidupkan Pompa air yang menggunakan kabel langsung tanpa ada Saklarnya, namun tak sengaja tangan kiri korban menyentuh kabel yang terbuka sehingga langsung tersengat arus listrik berkekuatan tinggi.

Akibatnya, korban pun langsung terlempar, dan saat ditemukan Patmi sudah tidak bernyawa, dengankondisi  tangan mengelupas pada bagian kiri, serta ditemukan juga luka bakar pada siku tangannya.

Menurut keterangan saksi,Lanjar(40) keluarganya, dia sempat mendengar suara keras dari arah kabel listrik dan melihat korban sudah tergeletak. "Ada bunyi keras, kami melihat korban dalam kondisi sudah tidak bergerak," ujarnya.


Suami Patmi,Rudi Hartono,Pihak Keluarga sudah menerima dengan Ikhlas Kejadian tersebut,
Polsek Lembeyan di bawah Pimpinan Akp Suriyono langsung melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan evakuasi,untuk dilakukan Visum et repertum, Supriyono mengatakan jika kejadian tersebut murni kecelakan. "korban  tersengat arus listrik tegangan tinggi saat sedang mencuci piring,Seketika itu korban langsung meninggal di tempat," ujarnya.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.