Sekjen PKB Geram, Partainya Di Catut Untuk Penipuan

foto: Nurwakhid(google)
Magetan- Tertangkapnya Didik Pratomo (45) warga Jl. Bali Kelurahan Kebunagung kecamatan Magetan, juga seorang mantan Caleg PKB periode 2014-2019 dari Dapil I,  lantaran terbukti melakukan penipuan terhadap dua kontraktor,membuat geram Sekretaris Jenderal Partai kebangkitan Bangsa Kabupaten magetan.

Sekjen PKB Magetan, Nur Wakhid menyayangkan atas kejadian pencatutan partainya dalam kasus Penipuan ini.dirinya menyatakan jika didik sudah bukan lagi bagian dari PKB lantaran sudah dipecat sejak desember 2013 lalu.

 Nurwakhid menegaskan,jika Didik  hubungannya dengan ketua DPC PKB sekaligus Pimpinan Dewan, Zainudin adalah persoalan pribadi bukan lembaga.

” Didik bukan kader kami, soalnya sudah dipecat sejak akhir 2013 lalu, kalau dia sering jadi sopir pak Zainudin itu urusan pribadi bukan partai atau lembaga DPRD,” tegasnya.(9/12)

Diberitakan sebelumnya, Polsek Panekan telah meringkus Didik yang juga seorang  pecatan PNS DPU BMCK tahun 2004 di kawasan Desa Milangasri Kecamatan Panekan saat bertransaksi dengan korban, pada (27 /11) lalu. sekitar pukul 13.00 siang.

Penangkapan Didik ini berdasarkan Laporan  salah satu korban yakni Momik (43) warga Desa Milangasri kecamatan Panekan yang melaporkan menjadi korban penipuan oleh tersangka pada (21/11.red) lalu.

Saat ini Tersangka Didik Sudah memasuki tahap I (pelimpahan berkas ke Polres.) dan tersangka kini di titipkan ke Rutan kelas II B kota Magetan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(roh/mk)


Diberdayakan oleh Blogger.