Di Duga Masuk Angin warga Tamanarum Meninggal saat perjalanan.

Foto: Tassmalon warga Tamanarum
Parang- Hati- hatilah jika bepergian jauh, cek dulu kesehatan, mungkin itu peringatan yang cocok untuk siapa saja yang mempunyai riwayat sakit dalam saat hendak perjalanan jauh.

Seperti yang dialami Tasmalon(50), warga Dusun Nderek,Desa tamanraum, kecamatan parang ini, di duga karena masuk angin, pria paruh baya ini di temukan meninggal di teras warung milik Katon(48),Dusun barong,kelurahan Kedungrejo,Tanjunganom,Nganjuk.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu(23/1/2015) kemarin sekitar pukul 20.30 wib,menurut keterangan katon, saat itu ada pria datang seperti sedang mengalami keletihan dan lemas, dia sempat memesan minuman hangat,” belum lama sekitar 10 menit, dia langsung tergeletak di teras,saya langsung minta bantuan warga sekitar untuk melaporkan ke polisi, karena kelihatannya sudah tidak bernyawa” jelas katon.

Dari tempat kejadian, pihak kepolisian polsek Tanjunganom Tasmalon diduga sedang mengalami masuk angin dan tidak tertolong seketika, setelah dilakukan visum dan pemriksaan identitas, di ketehui korban beralamat di Desa Tamanarum, Kecamatan parang,kabupaten, magetan.
Joko, kamituwo dusun Nderek, membenarkan, jika warganya ada yang bernama Tasmaslon, dan saat ini sedang pergi keluar kota,” benar itu warga saya, katanya dia mau ke undangan hajatan saat saya Tanya keluarganya.” Terang Joko.(23/1)

Malam itu juga joko bersama Polsek setempat menuju ke nganjuk  mengurusi jenazah Tasmalon, untuk dibawa pulang ke Magetan.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.