Magetan Siaga 1, Pasca Serangan Bom Di Mal Sarinah, Jakarta Pusat

foto: Polisi lakukan razia pasca bom Sarinah
# puluhan polisi lakukan razia

Magetan- Pasca serangan teroris dan ledakan bom di kawasan pusat perbelanjaan sarinah Jl. MH. Tamrin Jakarta Pusat sekitar pukul 10.30 Kamis(14/1), yang diduga dilakukan oleh Isis, Polres Magetan langsung melakukan siaga satu.

Siaga satu yag dilakukan Polres Magetan ini merupakan intruksi langsung dari Polda Jatim. bahkan puluhan anggota polres maupun Polsek langsung menggelar razia kendaraan. Tampak di kawasan terminal Maospati, puluhan petugas menghentikan satu persatu kendaraan mencurigakan dan langsung memeriksa kelengkapan kendaraan, bahkan bawaan pengendara juga tak lepas dari razia ini.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP. Rudi Dermawan mengatakan, sesuai intruksi Polda Jatim, seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk melakukan razia dan antisipasi kejadian Sarinah yang memakan 6 korban dengan 3 diantaranya tewas, agar tidak terjadi khususnya di Magetan,” ini kita siaga satu, razia ini untuk antsipasi kejadian di jakarta,” ujarnya.(14/1)

Seperti  di ketahui, pada ledakan bom di Pos Polisi lalu lintas kawasan Sarinah yang tidak jauh dari istana presiden itu, mengakibatkan 3 orang, diantaranya yang tewas  adalah WNA asal belanda , dan melukai dua petugas polisi lalu lintas, hingga kini 4 dari 9 pelaku pengeboman telah di tembak mati oleh petugas.(ROH/MK)  

Diberdayakan oleh Blogger.