Makin Seru, Azis Bakal Seret Pejabat Pemkab Magetan Lainnya

foto: aziz saat di kejaksaan

Magetan – Pengungkapan kasus KIR Bendo nampaknya bakal makin seru. Abdul Azis rupanya tak mau “dikorbankan” dan mendekam sendirian di rutan Magetan. Tiga Narapidana (Napi) kasus Korupsi rekayasa lahan KIR Bendo senilai 1,5 miliar , yang kini mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Magetan, menebar ancaman.
 
Mereka  Sekda Non Aktif Abdul Azis, mantan Camat Bendo Wiji Suharto, dan adiknya Yudi Hartono berkoar kepada penyidik Kejari Magetan akan menyeret sejumlah  pejabat  Pemkab Magetan lainnya juga bakal meringkuk di rutan bersama mereka.

Kasi Intel Kejari Magetan Ali Munip mengatakan, ketika mengeksekusi Abdul Azis pada Rabu,(23/12/2015.red) lalu, Azis sempat berkata  siap membantu proses penyidikan Kejaksaan. Bahkan mereka siap mengungkap siapa saja yang ikut andil bagian dalam kasus yang merugikan negara Rp.843 juta itu. Termasuk mengungkap keterlibatan  sejumlah  pejabat Pemkab Magetan.

 ” Benar, baik pak Azis , Wiji maupun Yudi siap membantu kami dalam kasus KIR, untuk mengungkap siapa saja yang terlibat,”ujar Ali Munip.

Ali mengungkapkan, Azis sempat berkata bahwa kasus KIR Bendo tindak akan berhenti di dirinya, ” Pak Azis sempat bilang kalau kasus KIR tidak akan berhenti di dirinya saja. Ada  beberapa pejabat yang akan menyusul. Karena kasus ini panjang dan banyak yang terlibat,” ujarnya menirukan perkataan  Azis.(ROH/AK)
Diberdayakan oleh Blogger.