Proyek Tol Mantingan- Kertosono Di Kartoharjo Bawa Tumbal

Foto: korban tol kartoharjo
# Kakak Beradik Tenggelam di Galian Proyek

Kartoharjo- Pembangunan Proyek Nasional jalan Tol antara Mantingan – Kertosono STA 102, yang  melewati Kecamatan Kartoharjo, Magetan memakan Korban,(Sabtu/23/1). Alfimatin Nikmah(9) dan adiknya Ghozali Anwar(5) anak pasangan dari Subiyanto( 39) dan Bidatun(40) warga Dukuh karasan Rt 17/ Rw 05 Desa kartoharjo, Magetan di temukan sudah tak bernyawa di lokasi galian jalan Tol tersebut.

Menurut tetangga Korban,Salam(55), kedua anak tersebut bermain keluar rumah sekitar pukul 14.00 Wib, hingga pukul 15.00 wib ,karena tidak kunjung pulang, Bidatun, ibunya mencari disekitar rumah dan seputar proyek jalan tol, namun tidak juga menemukannya,” dibantu tetangga juga tapi tidak menemukan kedua bocah itu.” Jelas salam.(23/1)

Dibantu Polsek Kartoharjo dan warga sekitar, mereka menyusuri  di seputar lokasi galian, sekitar pukul 18.45 Wib, warga berhasil menemukannya,namun keduanya sudah tak bernyawa. Korban pertama ditemukan Alfimatin Nikmah,ditemukan dengan kondisi tenggelam di lokasi galian proyek jalan Tol, Selang 15 menit, adiknya, Ghozali, juga berhasil ditemukan, berjarak hanya 5 meter dari lokasi ditemukannya Alfi(panggilan akrabnya).

Dari hasil Visum luar yang dilakukan pihak Tim Dokter puskesmas kartoharjo, tidak ditemukan bekas luka benda tumpul maupun sajam.

Keluarga korban syok seketika saat melihat kedua anak kesayangannya pulang dengan keadaan tidak bernyawa, bahkan hingga kini ibunya masih tidak percaya kedua anaknya pergi secepat itu,” kerena masih mengalami trauma yang mendalam atas kejadian yang menimpa keluarganya mas,maklum ” .terang salam.(MK)
Diberdayakan oleh Blogger.