Puluhan pelajar SMK 1 PGRI Demo

Foto: Ilustrasi
# pergoki guru selingkuh, tuntut di keluarkan dari sekolah

Magetan- Dunia pendidikan kabupaten Magetan kembali tercoreng, ini setelah seorang oknum guru dan staff honorer di SMK PGRI 1 Magetan kepergok tengah berduaan saat jam belajar. Bahkan kejadian ini pun langsung mengundang protes kelas puluhan pelajar, yang menggelar unjuk rasa, menuntut kedua-nya dikeluarkan dari sekolah. Kamis( 21/1).

Dari informasi yang berhasil dihimpun. Aksi yang di gelar di halaman sekolah sekitar pukul 10.30 siang itu, di picu dari ulah Guru PNS Bahasa Inggris, Budi Hartono( 46) dan Fatmawati (27) salah satu staff honorer SMK PGRI 1 Magetan. Yang tertangkap basah oleh siswa tengah berduaan di ruang Laboratorium Komputer saat jam pelajaran berlangsung. Diduga keduanya tengah melakukan perbuatan asusila di lokasi sekolah.

Siswa SMK pun menuntut kepala Sekolah Tri Wihastomo, untuk mengeluarkan kedua nya.  Mereka pun mengancam akan melakukan aksi mogok belajar masal, bila tuntutan mereka tidak dipenuhi pihak sekolah.

Sementara itu. Kepala Dinas Pendidikan, Bambang Trianto membenarkan aksi yang dilakukan puluhan pelajar SMK PGRI 1 Magetan itu. Pihaknya pun hingga kini masih menunggu laporan resmi dari pihak sekolah, untuk mengambil sikap atas perbuatan yang dilakukan oknum guru dan staff SMK itu.” benar tadi pagi ada demo di SMK PGRI 1 Magetan, akibat guru dan staff honorer kepergok berduaan. Tapi kami masih tunggu laporan resminya dari sekolah, untuk memberikan sanksi kepada keduanya,” ujar Bambang.(ROH/MK)
Diberdayakan oleh Blogger.