Sering Bertengkar Dengan Istri, Ansori Nekat Bunuh Diri Nyebur Sungai

foto: warga saat melihat ke lokasi bunuh diri
# Loncat Dari Jembatan Ngujur,Nguntoronadi
Magetan- Sepertinya sudah menjadi Tren,  pikiran cupet, Jembatan jadi tempat terakhir akhiri Hidup di Magetan. seperti yang dilakukan Ansori(30) warga Dusun pacar, Desa Kebonsari, Rt 18/Rw 03.

Kejadiannya kemarin sore,Jumat (01/01/16),pukul 15.00 Wib, di Jembatan Ngujur, diatas sungai Bengawan Madiun,masih  termasuk Desa Goranggareng,Kecamatan Nguntoronadi, Magetan.

Surat, warga sekitar lokasi melihat ada orang sengaja menjatuhkan diri dari sungai, lantas dia segera memberitahukan kejadian tersebut ke warga sekitar.Setelah di Cek, di atas jembatan ditemukan Sepeda Ontel.” benar ini sepedanya Ansori, “ terang Muhidin(65), yang juga mertua ansori
.
Dari keterangan Polsek Nguntoronadi,Magetan, Muhidin(mertua ansori)  mengatakan  jika Ansori dalam 6 bulan terakhir ini sering bertengkar dengan Istrinya.” Sekitar enam bulan ini sering bertengkar dengan istrinya dia.” Ungkap Muhidin.

Informasi dari tetangga Ansoripun membenarkan ,jika ansori  sedang mengalami depresi karena sering cek cok dengan istri dan mertuanya,” sering bertengkar dengan Istri dan mertuanya, mungkin  mengalami stress.” Jelasnya Rohman, tetangganya.

Kabar ada orang bunuh diri inipun sontak membuat rame sekitar kejadian, mereka berduyun- duyun ingin melihat. hingga berita ini diturunkan mayat ansori masih belum bisa diketemukan. Polsek Kebonsari (Madiun)dan polsek Nguntoronadi(Magetan) dibantu Tagana/BPBD Madiun dan Magetan  masih melakukan pencarian.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.