Di Magetan, Masjid Tempat Aman Buang Orok bayi

Foto: Orok Bayi
BARAT- Rupanya, Mulai Ngetren saat ini di magetan, Masjid dijadikan lokasi untuk membuang Orok bayi. Belum lama di temukan Orok bayi dibuang orang tuanya di Masjid Desa Sugihwaras, Kecamatan sukomoro, kali ini ada lagi orang tua biadab yang tega membuang orok bayinya di Masjid.

Di Kelurahan mange, Kecamatan Barat, Warga kelurahan Mangge Kecamatan Barat,warga sekitar menemukan orok bayi diduga hasil dari Hugel (hubungan gelap), di buang di Serambi Masjid Muhamadiyah Kelurahan Mangge.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh, Asror Bukhori (75) warga Rt 08 Rw 03 Kelurahan Mangge Kecamatan Barat. Ketika itu sekitar pukul 19.00 Sabtu (20/2) saat sholat isya, ia menemukan seonggok daging dengan panjang 8 cm, dan lebar 4 cm serta berat 50 gram tercecer di depan serambi masjid.

 Ia tidak menyangka bila seonggok daging yang masih berlumuran darah dan berbau anyir itu adalah bayi. Karena dia(Asror) sempat meminta Maryono(50) jamaah sholat isya lainnya untuk membuangnya ke pembuangan wudhu.

Baru Ketika Minggu (21/2.red),diketahui Seonggok daging itu adalah janin bayi manusia, penemuan ini pun sontak menggerkan warga sekitar yang berbondong bondong ke lokasi penemuan orok bayi itu,” saya tidak curiga sama sekali, makannya saat pagi saya sholat,saya lihat kok ternyata kok bayi,” ujar Asror kaget.

Kapolsek Barat AKP.Tirto Amarto membenarkan penemuan orok bayi di serambi masjid kelurahan Mangge ini, ia mengatakan dari hasil visum tim Dokter dari Puskesmas dipastikan, seonggok daging yang ditemukan adalah janin manusia, yang diduga hasil hubungan gelap,”sementara dari visum dokter benar itu janin manusia, diduga janin itu dibuang karena hasil dari hubungan gelap.” Ujarnya singkat.(ROH/MK)



Diberdayakan oleh Blogger.