Transit Di Lanud,Grand Syeikh Al- Azhar Ke Ponorogo Disambut Forkopimda Magetan

Foto; Kapolres sambut Syeikh Al ashar
Magetan- Kunjungan Grand Syeikh Al – Azhar Ke Ponorogo dalam rangka membuka Gedung Pasca Sarjana UNIDA(Universitas Darussalam) Gontor, Disambut oleh jajaran Forkomimda Kabupaten Magetan dan Madiun, Di Lanud(Lapangan Udara) Iswahyudi Maospati Magetan.

Pesawat yang membawa Prof.DR Ahmad Mohammad Ahmad Al- Tayyeb.MA,PH.D ini transit dulu di lapangan Udara Iswahyudi Magetan,sekitar pukul 10.35 Wib tadi pagi, disambut oleh Komandan Lanud Iswahyudi, Komandan Korem Madiun, Dir Binmas Polda Jatim ( Mewakili Kapolda Jatim) , dan Segenap Forkopimda Kabupaten Magetan dan  Madiun.

Dalam Keterangannya, Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H.juga mengatakan, bahwa kedatangan Grand syeikh Al Ashar Prof.DR.Ahmad Mohammad Ahmad Al- Tayyeb ini untuk meresmikan Gedung Pasca UNIDA.

” bahwa rencananya kedatangan Grand Syeikh Al-Ashar Prof. DR. Ahmad Mohammad Ahmad Al-Teyyeb ini akan berkunjung ke Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo dalam rangka membuka secara resmi penggunaan Gedung Pasca Sarjana UNIDA,” jelasnya.(25/2)

Polres Magetan,lanjut Ronald, telah menyiapkan pengamanan terbuka maupun tertutup di sepanjang Jalur dari Magetan hingga perbatasan magetan,Madiun dan Ponorogo.

“ untuk pengamanan  rombongan sudah kami siap tempatkan personil baik yang pengawalan maupun pengamanan terbuka maupun tertutup di sempanjang jalur yang dilewati  sampai dengan perbatasan sehingga diharapkan selama perjalanan kunjungan rombongan dari Lanud Iswahyudi  maupun kembalinya nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.”tambahnya.(MK) 

Diberdayakan oleh Blogger.