Nyabu Di Hotel Tentrem, Warga Mangge Digrebek Petugas

Foto: ilustrasi
Barat- Sam Roby Kurnia Husada (30) warga Jln. Pasar Legi Kelurahan Mangge Rt 9 Rw3 Kecamatan Barat, diciduk  Satreskoba Polres Magetan. Akibat tertangkap tangan memiliki narkoba jenis sabu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, tersangka diciduk oleh petugas saat menginap di kamar no.17 Hotel Tentrem 1 di Jln. Panglima Sudirman Nomer 1 termasuk Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan, sekitar pukul 16.00, Selasa(15/3) kemarin. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan sabu seberat 0,02 gram dalam kantong plastik klip dari kamar tersangka.

Penggerebekan ini berawal dari laporan warga sekitar pukul 15.00 Selasa(15/3) sore kemarin, terkait adanya penyalahgunaan sabu di hotel Tentrem I. Berdasar dari laporan itu petugas langsung menuju tempat yang dimaksud, dan langsung menggrebek Roby.

Tak hanya itu, dari penggeledahan, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa seperangkat alat hisap (bong) , 1 buah korek api gas, 1 buah sedotan, dan 1 buah pipet kaca.

Kassubag Humas Polres Magetan AKP. Suwadi BT membenarkan kejadian ini, ia mengatakan hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Magetan.” Benar, saat ini masih diperiksa petugas.” Ujarnya singkat.

Akibat perbuatanya, Roby dijerat dengan pasal pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI No. 35 th 2009 ,tentang  Narkotika. Dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.(ROH/MK)

Diberdayakan oleh Blogger.