Pelajar SMP, Ketahuan Masyuk Dengan Pacar,Dipolisikan

Foto: Ilustrasi
# tertangkap basah usai bersetubuh

Magetan-Iswahyudi Dwi Gunawan (16) Pelajar SMP 2 Karangrejo harus berurusan dengan pihak Polres Magetan.

Pasalnya Warga Desa Prampelan Rt 01 Rw 03 Kecamatan Karangrejo ini dilaporkan oleh, Didik Setiawan (41) Warga Desa Kauman RT 05 Rw 01 Kecamatan Karangrejo, atas dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan kepada anak kandungnya, Ditias Dwi Fatimah (15) Pelajar SMP II Karangrejo, yang tak lain adalah kekasih Terlapor.

Dari informasi yang berhasil dihimpun. Kejadian ini sendiri berawal pada, Rabu (9/3.red) lalu, sekitar pukul  23.00 malam. Saat itu Ayah Korban Didik yang baru pulang dari warung kopi terkejut, mendapati Iswahyudi dan Ditias sedang duduk di kursi ruang tamu dengan posisi bugil, diduga keduanya baru saja melakukan hubungan layaknya suami istri. Terkejut dipergoki dengan kondisi bugil Iswahyudi langsung lari tungang langang.

Tak terima dengan perbuatan Iswahyudi, Didik pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Magetan pada  Kamis (10/3.red). psekitar pukul 10.45. kasus ini sendiri kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Magetan.
Kasat Reskrim Polres Magetan. AKP. Rudi Dermawan membenarkan kejadian ini, namun akibat pelaku masih dibawah umur pihaknya pun tidak melakukan penahanan terhadap Iswahyudi.

Sementara itu, kasusnya sesuai Pasal 1 angka 7 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak (UU SPPA) tentang diversi, maka kasusnya akan dialihkan melalui  penyelesaian perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana.” Benar kasus itu, tapi karena masih anak anak maka Terlapor tidak kami tahan, kasus ini sendiri kami arahkan di Disversikan, “ ujarnya.(ROH/MK)







Diberdayakan oleh Blogger.