Siswa SDN Takeran Hanyut Terbawa Arus

Foto: Jasad Joko saat di RSI
Magetan- Waspadalah bagi orang tua yang punya anak kecil, dan  rumahnya dekat dengan sungai, jika tidak bahaya bisa mengancam  setiap saat,seperti yang terjadi di Dusun Tempel, Desa Sawo jajar, Kecamatan Takeran, Magetan.

Kemarin,(11/3) derasnya air sungai  sawojajar memakan korban, Joko Pranoto wahyu Warsito(12) anak pasangan dari Gunadi dan Sarmi,warga Rt 08/rw 02, duduk di kelas 6 SDN 1 Templek, terpeleset saat bermain di Bantaran sungai Desa Sawojajar, tubuhnya terbawa arus sungai yang sedang pasang.

Awal Kejadian, sekitar pukul 17.00 Wib,joko bersama temannya,Dodi(12 th) sedang asyik bermain di bantaran sungai dekat rumahnya,Entah kenapa saat sedang asyik bermain, tiba- tiba sandal joko jatuh, saat hendak mengambilnya, joko terpeleset, jatuh ke dalam sungai dan terbawa derasnya air.

Korban baru diketemukan pada pukul 19.50 Wib,dalam kondisi sudah tak bernyawa dan berjarak sekitar 1 kilometer dari tempatnya jatuh. Saat itu juga, mayat Joko langsung dibawa ke Ruma sakit Islam Madiun untuk dilakukan Visum.

Hasil Visum, menyatakan Joko Tewas murni kecelakaan jatuh dari Sungai, dari tubuh korban tidak diketemukan bekas luka lebam atapaun luka kekerasaan lainnya. Usai dilakukan Visum, jasad Joko langsung diserahkan ke keluarganya.(ROH/MK)

Diberdayakan oleh Blogger.