Sumadi Ditemukan Tak bernyawa Di ladang

Foto: ilustrasi

Poncol- Sumadi (40), warga Dukuh Duwet Garut,Kelurahan Alastuwo,Kecamatan poncol, ditemukan tak bernyawa di ladang. Penemuan mayat ini membuat geger warga sekitar.
 
Menurut Keterangan keluarga, pagi hari kemarin(3/3)Sumadi, sekitar pukul 09.00 Wib  berangkat ke Ladang yang beralamat di Dukuh Plosorejo, Desa Ngaglik, Kecamatan parang.” Pagi masih sehat tidak ada keluhan, malah dia ke ladang sekitar pukul 9 pagi, di ngaglik lho mas,” ungkap Saelan, Orang tua Sumadi.

Hingga sore hari, pukul 16.30 Wib, melihat anaknya belum pulang, saelan ditemani Mangun parlan,tetangganya, menyusul ke ladang, sesampai di lokasi, saelan melihat anaknya sudah terbujur kaku tak bernyawa.” Kok secepat ini sumadi pergi meninggalkan keluarganya, saya masih tidak percaya, pagi masih sehat, kok temu- temu wis ra enek nyowone.” Tambah Saelan.

Setelah ditemukan, Mangun Parlan Dibantu warga setempat  membawa mayat Sumadi ke pinggir jalan, menurut keterangan polsek dan Puskesmas Parang yang ikut mengevakuasi mayat, tidak ditemukan tanda- tanda adanya lebam maupun bekas kekerasan dalam tubuh Sumadi.

” Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas parang saat pemeriksaan fisik, tidak ditemukan adanya kekerasan dalam tubuh Sumadi, kemungkinan saja ini terjadi akibat dari penyakit jantung.” Jelas Wagimin, anggota Polsek Parang.(MK)

Diberdayakan oleh Blogger.