Diduga Bocor, Razia Tempat Hiburan Nihil Tangkapan

Magetan - Guna menekan peredaran narkoba di wilayah Magetan, Sabtu malam (9/4/2016) sekitar pukul 22.30 WIB Polres Magetan menggelar razia di berbagai cafe di Wilayah hukumnya. Tidak hanya merazia tempat hiburan, operasi balap liarpun juga dilakukan malam itu juga.

Namun dalam operasi tersebut, tidak ada satupun pengunjung cafe yang di gelandang ke Polres lantaran terlibat narkoba atau sejenisnya. Pantauan Lintasmagetan.com, dua cafe di dalam kota yang di datangi, terlihat sepi pengunjung. Hal itu nampak berbeda pada hari-hari biasanya.

Seperti di Kiss Café dan Karaoke, hanya ada dua room saja yang terpakai. Tidak hanya Kiss, Netral Café dan Karaoke juga terlihat sangat janggal. Saat petugas datang ke lokasi, café sangat sepi. Tidak ada satupun pengunjung yang ada pada tempat hiburan malam tersebut yang biasanya ramai di malam hari.

Kabag Ops Polres Magetan Kompol Djuwadi membenarkan nihilnya barang bukti yang didapat. ‘’Dari hasil operasi tempat hiburan malam yang kami lakukan di Maospati dan sejumlah tempat hiburan malam di dalam kota, hasilnya nihil,’’ tuturnya.

Ditanya soal bocornya informasi razia tersebut, dirinya membantah hal itu. ‘’Kita pastikan informasi razia ini tidak ada kebocoran,’’ katanya singkat.


Selanjutnya, tambah Djuwadi, selain tempat hiburan pihaknya juga akan terus melakukan operasi di tempat-tempat yang diduga terdapat pemakai narkoba. ‘’Mungkin untuk selanjutnya akan kita lakukan operasi di kost yang ada di Magetan. Kami harapkan, dengan adanya operasi ini, Magetan bisa bersih dari Narkoba,’’ pungkas Djuwadi.(rud)




Diberdayakan oleh Blogger.