Pamit Kondangan, Warga Kelurahan Selosari di Kabarkan Hilang

Sumber Foto : Muttakin
Magetan – Yohanes Lado, 70, warga Rt 01/Rw 03 Kelurahan Selosari dikabarkan hilang. Kejadian tersebut bermula saat Yohanes pada Senin (16/5/2016) mengahadiri kondangan atau hajatan di Jalan Jambu pada pukul 19.30 WIB.

Menurut Mutakin, Ketua RW setempat, malam itu Yohanes sedang menghadiri hajatan, namun usai acara, hingga tengah malam Yohanes belum juga pulang ke rumah. Akhirnya keluarga dibantu beberapa warga mencarinya, namun tidak membuahkan hasil.

‘’Berangkat dari rumah beliau hendak hajatan, namun tidak kunjung pulang, padahal acara hajatan sudah selesai. Mendapat laporan dari pihak keluarga, akhirnya kami mencarinya bersama warga, tapi tidak ketemu,’’ jelas Muttakin, Selasa (17/5/2016).

Adapaun cirri-ciri dan data yang diperoleh Lintasmagetan.com, Yohanes saat pergi memakai baju warna ungu terong, celana hitam. Sedangkan untuk perawakannya mempunyai warna kulit hitam seperti kebanyakan orang Indonesia Timur (Papua). ‘’Dia memang jarang keluar rumah. Beliau hanya pamit menghadiri hajatan, dan tidak minta diantar oleh keluarga,’’ tambah Muttakin.

Hingga berita ini diturunkan, Yohanes Lado belum ditemukan. Pihak keluarga juga sudah melaporkan hal ini kepada Polsek Kota Magetan. ‘’Hingga saat ini pihak keluarga dan kami masih mencarinya. Bagi siapa saja yang mengetahuinya, mohon di infokan ke kami atau bisa melapor ke Polsek Kota Magetan,’’ pungkasnya. (mk/rud)
Diberdayakan oleh Blogger.