Tidak Terima Perlakuan Atasan, Anggota Polres Magetan Lapor Propam

Magetan – Tidak terima dengan perbuatan atasannya, seorang bintara polisi melaporkan seorang perwira ke Unit Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Magetan. Hal itu lantaran aksi kekerasan yang dilakukan oleh perwira polisi berinisial D kepada Bripda Reza saat gladi bersih acara pisah sambut Kapolres Magetan yang baru.

Bripda Reza mengalami kekerasan dengan cara ditampar saat acara gladi bersih. Reza juga menjalani pemeriksaan secara tertutup di ruang Kasi Propam Polres Magetan.

Kompol Asih Dwi Yuliati, Waka Polres Magetan tidak menyangkal adanya kejadian  tersebut. Menurutnya, keputusan perwira berpangkat kompol tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anak buahnya. ‘’Hal itu dilakukan guna memberi pelajaran, agar korban yang masih berpangkat bintara itu, bisa lebih disiplin,’’ jelasnya.

Asih menambahkan, tidak ada luka atau lebam ditubuh korban. Untuk perkembangan hasil pemeriksaan dirinya enggan untuk membeberkannya. ‘’Namun yang jelas untuk kejadian ini, semua akan diproses sesuai aturan yang ada,’’ pungkasnya. (rud)
Diberdayakan oleh Blogger.