Di Magetan, Sopir Rental Dibegal

Magetan - Nasib apes menimpa Bari, 51, warga Desa Tegowangi, Kecamatan Pelemahan, Kabupaten Kediri. Pasalnya, Bari yang berprofesi sebagai sopir rental mobil harus dirawat intensif di RSUD Sayyidiman Magetan setelah dibegal dan dibuang ke sawah oleh pelanggannya.

Data yang dihimpun lintasmagetan,com, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (8/6/2016) Malam. Awalnya, korban yang tinggal di Kota Solo tersebut mendapat order dari tiga orang untuk mengantar ke Telaga Sarangan. Namun, sejenak singgah di Sarangan, para pelaku meminta Bari untuk mengantarkannya ke Madiun.

''Sesaat berhenti di Telaga Sarangan, para pelaku meminta diantar ke Madiun. Katanya mau cari teman kencan,'' kata Bari.

Namun sesampai di tempat sepi, yakni di Jalan Raya Plaosan-Sidorejo, tepatnya di Dukuh Serut, Desa Sidokerto, Kecamatan Sidorejo, salah satu pelaku berpura-pura mabuk darat. Korban disuruh berhenti untuk membantu pelaku. Dan saat itulah pelaku melakukan aksinya.

''Saat saya berhenti membantu salah satu pelaku, kedua pelaku lainnya tiba-tiba menjerat leher saya dengan ikat pinggang. Selain itu yang satunya memukul muka saya dan menginjak-injak dada. Saat saya sudah tak berdaya, saya dibuang ke sawah,'' Jelas Bari.

Usai membuang korban, tiga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung membawa kabur mobil Toyota Avanza bernopol AD 9435 ZS milik korban. Bari akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar setengah jam setelah kejadian. Mendapati laporan tersebut, hingga kini polisi masih memburu pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut. (rud)
Diberdayakan oleh Blogger.