Enam Pejabat Eselon 2 di Pemkab Magetan Dimutasi

Magetan – Bupati Magetan Sumantri merombak struktur pejabat di lingkungan pemerintahannya. Sebanyak 126 pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Magetan, Jum’at (3/6/2016) pagi dilantik di Pendopo Surya Graha Magetan.

Dari 126 pejabat tersebut, ada enam pejabat dari eselon 2 yang mengalami pemutasian. Seperti Bambang Trianto yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Pendidikan, kini mejabat sebagai Asisten III. Kepala Dinas Kesehatan sekarang dipimpin Ehud Alawy yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol. Suwadi yang beralih dengan Bambang Trianto, kini menggantikan Ehud Alawy sebagai Kepala Kesbangpol. Untuk Kepala Dinas Pendidikan sementara kosong dan masih diisi Bambang Trianto sebagai Plt.

Selain itu, Venly Tomi Nicolas yang sebelumnya menjadi staf Ahli, kini menjadi Kepala Dinas Koprasi. Sekretaris DPRD yang sebelumnya dijabat Iswahyudi Yulianto, kini dirinya menjabat sebagai Kepala Bapermas pemdes menggantikan Paryono. Sedangkan Paryono beralih ke Sekretari DPRD Kabupaten Magetan.

‘’Setiap perubahan dan pemberian amanah tugas jabatan adalah kebutuhan untuk melakukan penyegaran organisasi demi peningkatan kinerja organisasi,’’ kata Bupati Magetan, Sumantri.

Sumantri mengharapkan, agar pejabat yang baru dilantik lebih semangat dan bekerja keras dalam menyelenggarakan kebijakan Kabupaten Magetan. ‘’Semoga dengan jabatan baru, mereka bisa lebih semangat untuk menjalankan kebijakan pemerintah. Hal itu untuk perwujutan dan kesejahteraan masyarakat Magetan,’’ harap orang terdepan di Pemkab Magetan itu.

Data yang dihimpun lintasmagetan.com, dari 126 pejabat yang dilantik, yakni 6 orang dari eselon 11, 18 orang dari eselon III dan 105 orang dari eselon IV. (rud)

Diberdayakan oleh Blogger.