Aksi Koboy Pengunjung Hay kafe, Berujung Urusan Dengan Polisi

Kapolsek Kota saat di TKP
Magetan- Tim reserse dan kriminal polsek magetan berhasil mengamankan sebuah senjata api jenis air Soft gun dari tangan Edy Setiyono, warga jalan Dokter Soetomo, Kelurahan Selosari magetan.

Senjata api jenis air soft gun tersebut diamankan petugas pasca terjadi keributan di tempat karaoke Hay Café, antara terlapor dengan karyawan café.

Menurut Kapolsek kota magetan, AKP Muhammad Munir, awalnya terlapor edy datang ke café di jalan Samudra dan memesan room karaoke bersama teman- temannya, setelah beberapa saat berada di room, ruangan penuh asap rokok edy kemudian membuka pintu room.(28/4)

Karena melihat pintu room terbuka, oleh karyawan café, Yuli Prasetyo, pintu ditutup kembali agar suara tidak terdengar keras dari luar. Diduga ada kesalah pahaman antara mereka berdua, dan sudah terpengaruh minuman keras, Edy kemudian menodongkan air soft gun miliknya ke bagian pelipis yuli serta mendorongnya, hingga mengalami luka lecet di bagian pelipis kiri.

Pengakuan sejumlah saksi, edy setiyono juga smepat melepaskan tembakan ke udara saat keluar dari tempat karaoke tersebut.
Saat ini petugas sudah memintai keterangan sejumlah saksi, baik korban, pengelola café dan pemandu lagu, sedangkan untuk status Edy setiyono sementara ini masih sebagai terlapor.(wan/ Choi)

Diberdayakan oleh Blogger.