Emil Dan kang Woto Di Doakan Ribuan Mafia Sholawat Magetan

Mafia Sholawat Di Ngariboyo
Magetan- Di sela- sela kampanye di wilayah mataraman, calon Wakil Gubernur jawa timur pasangan Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak mengikuti kegiatan Mafia Sholawat Di lapangan kecamatan Ngariboyo Magetan, sabtu(21/4)

Calon wakil Gubernur jatim  Emil yang didampingi juga oleh  calon Bupati magetan nomer Urut 3, Suprawoto ini disambut meriah oleh ribuan jamaah pengajian mafia sholawat.

Di depan komunitas mafia Sholawat, Emil merasa sangat tersanjung dan senang bisa ikut dalam kegiatan sholawatan bersama mafia sholawat di bawah pimpinan Gus Ali Gondrong. menurutnya dengan bersholawat hati menjadi damai dan tentram, harapannya dengan selalu bersholawat para jamaah diberikan keluasan hati dan rejeki.

” saya pertama ikut Mafia sholawat ini waktu di Trenggalek bersama Gus Ali saat aktif sebagai Bupati dan sekarang bisa bersama lagi, Alhamdulillah semoga kita nanti bisa terus ikut jika ada kesempatan lagi” terangnya.

Dalam sambutannya, Emil juga memberikan semangat kepada para remaja agar jangan takut dalam bayang- bayang belum ataupun tidak punya pekerjaan, Khofifah bersama Emil jika diberi amanah memimpin Jawa Timur akan memperjuangkannya melalui program Nawa bhakti Satya, didalamnya mencakup semua aspek, salah satunya memberikan solusi pekerjaan.

” saya melihat disini banyak adik- adik remaja anggota mafia sholawat, jangan takut dengan bayang- bayang tidak memiliki atau belum memiliki pekerjaan, berusaha dan berdoa insaalloh ada pekerjaan itu, karena setiap manusia di dunia ini disertai juga oleh Tuhan dengan pekerjaan, kami juga akan memperjuangkan nantinya dalam Nawa Bhakti satya, doakan semoga keinginan itu terwujud” pinta Emil, disambut Amin para jamaah.

Ditambahkan Emil, membangun jawa Timur jangan hanya melihat ke utara saja, karena di utara sudah padat , ada wilayah selatan yang masih luas untuk di garap, sudah di buka jalur lintas selatan(JLS) , di selatan juga berpotensi  dibangun dermaga.

” kami anggota asosiasi kepala daerah se Indonesai, termasuk bupati magetan sudah sepakat dan ikut tanda tangan dalam pengembangan wilayah di mataraman. akan ada bandar udara, Tol  dan membuka pelayaran di selatan, Insaalloh akan diperjuangkan bersama-sama” tambah Emil.

Seperti diketahui, kegiatan Pengajian Jamaah Mafia Sholawat ini di selenggarakan oleh Komunitas mafia Sholawat jawa Timur bekerja sama Angkatan Muda Demokrat jatim, pimpinan Sugiri Sancoko, acara yang sama sebelumnya diadakan di Kabupaten Ngawi dan rencananya usai di magetan akan di adakan di Ponorogo.(Choiri)






Diberdayakan oleh Blogger.