Karmini Resmi Gantikan Joko Suyono Jadi Ketua Dewan

Pelantikan karmini jadi Ketua dewan
Magetan- Dalam rapat paripurna istimewa DPRD magetan, pada rabu siang, Karmini akhirnya resmi dilantik sebagai pengganti antar waktu atau PAW ketua DPRD magetan menggantikan Joko Suyono yang mengundurkan diri setelah ikut bertarung pada pilkada magetan 2018.

Penetapan politikus perempuan PDI Perjuangan yang sebelumnya menjabat ketua komisi A DPRD magetan ini berdasarkan surat keputusan tentang pemberhentian/pengangkatan dan penetapan pengganti antar waktu ketua DPRD magetan yang di tanda tangani oleh gubernur jawa timur Sukarwo, tertanggal 4 maret 2018.

Usai dilantik menjadi ketua dewan DPRD magetan, sisa waktu 2014- 2019, karmini mengaku akan menjalankan amanah sebaik- baiknya dan yang pertama akan dilakukan adalah  melakukan pengawasan anggaran tahun 2018- 2019, serta akan mengawal peraturan daerah yang belum ada peraturan bupatinya.

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut, ketua DPRD magetan periode 2014- 2019, serta di hadiri juga oleh mantan ketua DPRD magetan, Joko suyono yang duduk di kursi bagian belakang.(wan/cho)

Diberdayakan oleh Blogger.