Razia Miras, Polisi Berhasil Sita Puluhan Liter Arak Jowo

Polisi Berhasil amankan Miras jenis Arjo
Magetan- Pasca maraknya korban tewas akibat pesta miras oplosan di berbagai daerah, Polsek Kota magetan tidak tinggal diam, mereka langsung melakukan razia penyakit masyarakat(Pekat) ke sejumlah rumah maupun warung penjual miras oplosan di wilayah magetan.

Hasilnya, sebanyak 99 liter miras jenis arak jowo siap edar yang di taruh dalam 66 botol bekas air mineral disalah satu warung penjual miras jenis arak jowo di jalan Jawa, berhasil diamankan oleh petugas.

Menurut Kapolsek kota magetan, AKP Muhammad Munir, selain mengamankan puluhan liter miras jenis arak jowo, petugas juga menyita puluhan botol aqua kosong, yang biasa di gunakan oleh penjual untuk mengedarkan miras eceran. Di duga miras jenis arak jowo ini sengaja di datangkan dari daerah Bekonang, Solo Jawa tengah.

Untuk mengantisipasi maraknya peredaran miras oplosan di wilayah magetan yang dilakukan secara sembunyi- sembunyi, petugas kepolisian dari polsek kota akan terus melakukan razia ke sejumlah rumah maupun warung penjual miras oplosan.(wan/Choiri)




Diberdayakan oleh Blogger.