Harapkan Pemilu Damai, Panwaslu Kabupaten Magetan Gelar Doa Bersama



Magetan – Demi terciptanya pemilu damai, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Magetan menggelar Sosialisasi Pengawasan dan Doa Bersama Menuju Pilkada Damai 2018 dan Berintegritas.


Acara yang digelar di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Magetan tersebut dihadiri Kapolres Magetan, Ketua MUI Magetan, Komisioner KPU, Seluruh jajaran panwaslu se-Kabupaten Magetan serta masyarakat, Sabtu, (12/5/2018).


Dalam sambutannya, Abdul Aziz, Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan menyampaikan harapannya untuk terciptanya Pemilu yang aman dan damai pada 27 Juni mendatang.


‘’Semoga, dengan terselenggaranya acara ini, pilkada pada Juni mendatang berjalan aman dan sukses. Selain itu, bisa melahirkan Pemimpin Kabupaten Magetan sesuai pilihan rakyat,’’ harapnya.


Selain itu, lanjut Aziz, dirinya mengajak seluruh jajarannya serta masyarakat untuk bersama-sama menolak adanya politik uang. Hal itu lantaran politik uang ialah termasuk tindak pidana.


‘’Mari bersama-sama kita tolak politik uang, karena itu adalah tindak pidana. Bukan hanya pemberi saja yang terkena pidana, namun penerima juga bisa dijerat pidana,’’ jelasnya. (rud)


Diberdayakan oleh Blogger.