Kades Krajan Pastikan Siap Terima Jasad Ke 6 Terduga Bomber Surabaya.

foto from google
Magetan- Kepala Desa Krajan, kecamatan Parang, Magetan, Mujiono siap menerima jasad ke 6 terduga bomber di Surabaya beberapa waktu lalu.Pernyataan itu setelah ayah kandung Dita di banyuwangi menolak untuk menerima jenasah ke 6 bomber tersebut.

“kami pribadi tidak berkeberatan pemakaman tersebut di desa sini,beberapa tokoh agama dan masyarakat mendukung, dengan alasan sebagai sesama muslim,masalah urusan pahala dan surga itu urusan Tuhan.” Terangnya.

Menurut Informasi yang di terima Mujiono dari pihak berwajib,hari ini jenazah ke 6 terduga teroris ini diserah terimakan kepada perwakilan keluarga di polda jatim. 

Untuk itu, sesuai permintaan perwakilan keluarga, jenazah akan dibawa ke desa krajan, kecamatan parang.

Ditambahkan Mujiono, untuk pemakamannya, akan dijadikan dalam satu liah lahat, dengan alasan tenaga penggali,” rencananya kita jadikan dalam satu liang lahat saja, kalau membuat 6 liang, tenagannya yang sulit untuk mencarinya”. Tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, ke 6 orang tersebut melakukan bom bunuh diri di gereja katolik santa maria tak bercela, di jalan ngagel madya utara,di gereja pantekosta pusat Surabaya,jalan arjjuna, gereja Kristen Indonesia di jalan Diponegoro, pada minggu(13/5) lalu, mereka adalah satu keluarga dan terakhir diketahui,istri Dita Upriyanto,yakni Puji Kuswati pernah tinggal di Desa Kraja, Kecamatan Parang, magetan.(choi)


Diberdayakan oleh Blogger.