Relawan Khofifah “Sedulur Rikho” Magetan Berbagi Takjil Ramadhan


Bagi takjil Sedulur rikho magetan
Magetan- Relawan Calon Gubernur jawa Timur Khofifah Indar parawansa- Emil Elestianto dardak, yang mengatasnamakan relawan Sedulur Rikho menggelar aksi bagi- bagi takjil sebanyak 250 bungkus, berlokasi di perempatan lampu merah panekan Magetan.

Koordinator kegiatan,Muhammad Saifullah, mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil dan soft drink ini adalah inisiatif dari tim sedulur rikho sebagai bentuk kegiatan social bulan Romadhon.(29/5)

“ kegiatan ini adalah murni inisiatif kami sebagai relawan Sedulur rikho dalam rangka kegiatan social di bulan suci ramadhan dengan pengguna jalan, semoga dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan bermanfaat bagi yang menerimanya” jelasnya.

Ditambahkan Saiful, rencananya kegiatan serupa akan di adakan seminggu sekali dalam sisa bulan romadhan, dengan tempat yang berbeda.

“ sisa bulan Ramadhan masih sekitar dua minggu lagi, akan kami manfaatkan untuk kegiatan serupa di lokasi yang berbeda, sekalian bersosialisasi untuk Bu khofifah dan Emil Gubernur jatim 2018”. Tambahnya.

Sementara itu, Sumarno (29th), salah satu warga panekan mengaku senang dapat bingkisan takjil dari sedulur rikho,” Alhamdulillah senang dapat takjil gratis dari sedulur rikho, bisa untuk berbuka nanti”. Jlentrehnya.

Menurutnya, masyarakat terlihat senang, buktinya banyak yang akhirnya berhenti ikut mengambil takjil, meski hanya berupa takjil, namun sangat bermanfaat. salut untuk relawan Bu Khofifah.

Hal senada juga diungkapkan Cintya(27 th), warga maospati yang sedang melintas dari arah Sarangan,menyatakan senang mendapatkan paket takjil dari relawan Khoififah- Emil.” apresiasi untuk relawan Rikho, relawannya bu khofifah- mas emil dardak peduli pengguna jalan raya, dengan bagi- bagi takjil, semoga sukses menjadi Gubernur dan wakil Gubernur jatim”. Harapnya.(Choi)


Diberdayakan oleh Blogger.