Seorang PNS, Warga Bendo Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Rumah

Mayat Sunarto 
Bendo- Warga Desa pingkuk, Kecamatan bendo, magetan di temukan mati membusuk di dalam rumahnya.(23/5)

Diketahui warga tersebut bernama Sunarto (47th). Menurut tetangga korban,kejadian ditemukannya mayat sunarto,tadi pagi, seusai sahur, dengan adanya bau yang tidak sedap di sekitar rumah.

“ kecurigaan saya di rumah pak narto beberapa hari ini lampunya menyala terus, kemudian saya panggil tetangga untuk ikut melihatnya” terang tetangga sunarto.

Setelah di dobrak dari luar,bau menyengat semakin tajam, warga menemukan sunarto sudah tewas membusuk di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada polsek Bendo. Kapolsek Bendo beserta anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

Hasil olah TKP sementara, kapolsek Bendo,AKP Iin pelangi mengatakan kepolisian belum bisa memastikan tewasnya korban akibat dari apa.

“namun dugaan sementara korban sudah meninggal 3 hari yang lalu dalam keadaan sudah membusuk”. Terangnya.

Di ketahui, Korban Sunarto adalah seorang pegawai negeri Sipil(PNS) di SMKN Bendo, magetan. Menurut tetangga, sunarto sering mengeluh punya riwayat penyakit darah tinggi dan kolesterol, dan hidup sendiri di rumahnya, setelah cerai dengan istri keduanya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban di bawa ke kamar mayat rumah sakit Dr Sayyidiman magetan, untuk dilakukan otopsi.(wan/choi)


Diberdayakan oleh Blogger.