Talk Show Hari Kebangkitan Nasional, Ibas ” Generasi Milenial Harus Mengambil Bagian Menjadi Lokomotif pembangunan”.

Griya EBY saat talk show
Magetan- Di dalam memperingati hari kebangkitan nasional tahun 2018, Anggota Fraksi partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas,mengajak pemuda Indonesia khususnya dapil Vll jatim untuk terus mengobarkan semangat dan cita- cita membangun daerahnya agar maju dan sejahtera.

Dengan begitu, generasi muda dapil Vll, khususnya magetan bisa proaktif berkontribusi secara konkrit di seluruh sektor pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Marfuat, Koordinator Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono Magetan dalam acara Talk Show memperingati hari kebangkitan nasional.(24/5)

Ditambahkan Fuat, dewasa ini, kebangkitan nasional bisa dimaknai dengan kesungguhan hati dan niat generasi penerus bangsa untuk terus berkarya dan berprestasi membangun bangsa.generasi muda sebagai generasi milenial atau “ generasi Young” harus mengambil bagian menjadi lokomotif pembangunan.

“ generasi muda harus menjadi lokomotif penggerak pembangunan. Hartus mampu menjawab segala tantangan untuk dijadikan peluang dengan mengedepankan karakter yang kuat, optimisme disertai inovasi dan solusi”. Terangnya.

Ditambahkan Fuat, Spirit kebangkitan nasional seperti yang disampaikan mas ibas, adalah mewujudkan Indonesia tanpa diskriminasi dalam segala bidang, selalu memiliki spirit untuk terus belajar menguatkan kecerdasan karakter, memiliki semangat” harus bisa” mampu berkarya dan berprestasi secara konkrit.

Di singgung terkait peran Ibas di dapil Vll sebagai tokoh muda nasional yang menginspirasi, Staf media Griya EBY, maksum menjabarkan beberapa program terkait kepemudaan dan program- program pro rakyat yang telah di kawal Mas ibas untuk masyarakat magetan.

Menurutnya, masyarakat sudah mengetahui bagaimana kiprah EBY  dalam kegiatan kepemudaan di dapil Vll. Semenjak menjadi anggota DPR RI, selalu melakukan turba ke masyarakat,  sering melakukan serap aspirasi dan memberikan berbagai program dan bantuan.

“ kalau kita mau buka arsip kegiatannya semenjak jadi anggota dewan pada 2009 lalu, arsip itu sudah beberapa kali ganti buku,saking banyak dan seringnya beliau datang/turun ke dapil dan memberikan bantuan, ini bukti mas ibas seorang tokoh muda progresif visioner dan patut kita jadikan contoh sebagai generasi muda magetan”. Terangnya.

Seperti diketahui, acara talk show di radio bagaskara FM ini termasuk kegiatan rutin yang diadakan oleh griya EBY dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. selain talk show bentuk kegiatan serap aspirasi dilakukan dengan berbagai bentuk bersama lintas komunitas ,kelompok dan lain- lain.(choi)

Diberdayakan oleh Blogger.