Ramadhan Penuh Berkah, Relawan Prona Berbagi Takjil Di Perempatan Lampu Merah

berbagi takjil di perempatan ngariboyo
Magetan- Tim relawan Prona di sela jelang buka puasa membagi-bagikan ratusan bungkus takjil kepada pengendara motor di sekitar lampu merah kecamatan Ngariboyo, magetan.(4/5)

Pembagian takjil tersebut diberikan oleh puluhan simpatisan Prona (Prawoto- Nanik Sumantri), pasangan calon bupati dan wakil bupati magetan. Mereka terlihat bersemangat membagikan takjil ke sejumlah pengendara sebagai menu berbuka puasa. 

Nampak terlihat sejumlah pengendara pun terlihat senang dengan pemberian takjil yang terbungkus dalam tas kresek tersebut.
Di ketahui, takjil tersebut adalah hasil pembelian dari para pedagang pujasera di sekitar pasar Ngariboyo. Dagangan mereka di borong oleh tim relawan dengan alasan saling berbagi rejeki.

“ kami sengaja membeli dagangan mereka untuk kembali kami bagikan kepada pengendara di jalan, bertujuan saling berbagi, pedagang senang dagangannya terjual, dan kami pun tidak repot, tinggal kami masukkan kresek, kami bagikan”. Jelas Pithut, koordinator aksi.

Ditambahkan pithut,acara bagi- bagi takjil ini bertujuan  untuk berinteraksi dengan warga, menyapa dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

 “Ini juga sebagai ajang mencari pahala di bulan suci ini, dan Sekaligus mensosialisasikan kang woto- nanik sumantri,” tambahnya.(choi)

Diberdayakan oleh Blogger.