Petugas Gabungan Amankan 9 Pemandu lagu Dan 4 Di Duga PSK Di Wilayah Maospati

petugas saat mendata kupu-kupu malam
Magetan- Satuan Polisi pamong Praja(satpol PP) magetan mengamankan sedikitnya 9 orang Pemandu Lagu yg berada di Cafe desa Malang kecamatan Maospati dan  4 orang yg diduga sebagai Pekerja Sek Komersial dari jl. Malang Maospati.

Ke 9 orang pemandu lagu dan 4 orang yang diduga sebagai PSK tersebut berhasil diamankan oleh satpol PP magetan saat melakukan patroli gabungan antara bagian perencanaan, evaluasi dan pelaporan, bagian  Binluh Satpol pp dan Damkar, Penyidik Pegawai Negeri Sipil, Sub Denpom V/1-5 dan anggota Satpol PP  Magetan.

Patroli gabungan ini di adakan selama dua malam, mulai hari kamis- jumat 26- 27 Juli, sejak pukul 19.00- 08.30 Wib, operasi dilakukan berdasarkan laporan warga masyarakat Maospati terkait keberadaan pekerja seks komersial(PSK) dan kondisi seputaran Café di malang, Maospati.

Menurut Kasubag perencanaan, evaluasi dan pelaporan, Safaat Setia, Pelaksanaan Patroli pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di kecamatan Maospati khususnya dan masyarakat magetan pada umumnya” sedangkan sasaran Patroli hanya di seputaran tempat mangkal Pekerja Sek Komersial dan Cafe Malang kecamatan Maospati serta Pasar Penampungan kabupaten magetan”. Jelasnya.(27/7)

Usai mengamankan ke 13 pemandu lagu dan psk, petugas langsung melakukan pendataan dan pembinaan.untuk menciptakan rasa nyaman dan aman di wilayah magetan, Satpol PP di bawah komando Chanif Tri Wahyudi akan terus melakukan operasi gabungan di tempat- tempat hiburan malam dan terindikasi adanya kegiatan kegiatan yang menimbulkan keresahan masyarakat.(IR/Choi)

Diberdayakan oleh Blogger.