Bocah Berusia 10 tahun, Hanya Memilki Berat Badan 8 Kg

Magetan  -  Dengan menumpang di rumah salah satu warga, Evan Wahyudianto,  tinggal bersama kedua orang tuanya, Endah Tri  Handayani dan Iman Nur Sholikin, di desa Gulun, Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan.

Anak pertama dari dua bersaudara ini, kondisinya cukup memprihatinkan  badannya  terlihat kurus sekali,  bocah yang sudah berusia 10 tahun tersebut, hanya memiliki berat badan sekitar 8 kg.
Jangankan untuk berjalan, untuk berdiri saja bocah ini  tidak memiliki tenaga, selain itu bocah laki laki tersebut,  juga tidak bisa berbicara, dan hanya bisa berbaring, dan duduk di pangkuan Ibunya.

Menurut ibunya, Endah Handayani, saat  berusia 1 bulan anaknya menderita panas yang cukup tinggi, saat di bawa ke rumah sakit, menurut dokter  anaknya terserang kelainan saraf otak. Sejak itulah Evan mengalami kelumpuhan dan tubuhnya sulit untuk  di gerakkan, sehingga menghambat pertumbuhan badannya.

Berbagai upaya telah di lakukan oleh kedua orang tuanya, untuk bisa menyembuhkan anaknya tersebut,  namun tidak berhasil. Sejak anak keduanya lahir kedua orang tua Evan,  tak bisa lagi melakukan pemeriksaan  dan  terapi .

Meski sebelumnya  sempat mendapatkan bantuan pengobatan dan bantuan dari pemerintah daerah, namun bantuan tersebut kini sudah berhenti. Keterbatasan biaya dan kemisikinan membuat kedua orang tuanya tak bisa berbuat banyak.

Kondisi keluaraga  miskin yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan ini hanya bisa pasrah, dan berharap ada uluran tangan dari para Dermawan, agar bisa di obatkan , sehingga anaknya bisa sembuh, dan bisa hidup normal seperti anak seusianya. ( Wan )
Diberdayakan oleh Blogger.